Zona Tubuh yang OK untuk Pijat Sensual

Posted by Unknown on Saturday, December 22, 2012

8 Zona Tubuh yang OK untuk Pijat Sensual (1)
Kulit kita sangat potensial dalam memberi kenikmatan. Sayang, tidak semua orang menyadarinya. Karena itu manfaatkan waktu untuk bisa menemukan dan mengeksplorasi zona-zona mana yang bisa membuat kita merem melek (terbawa oleh kenikmatan luar biasa).


Lakukan teknik pijat, sentuh- menyentuh antara Anda dan pasangan setiap kali Anda sedang bersama. Tidak perlu ahli memijat dalam hal ini. Cukup pegang dan nikmati setiap sentuhan. Jangan buru-buru, perlahan saja. Yang terpenting, jangan berpikir Anda akan berakhir dengan hubungan seks. Nikmati saja sesi Anda. Dengan sendirinya akan berakhir pada hubungan seks.

Minyak
Gunakan minyak lembut beraroma (afrodisiak) sehingga Anda dan pasangan akan terangsang satu sama lain karenanya. Pakailah minyak seperti cedarwood, camomile, melisa, geranium, neroli, ylang ylang dan minyak citrus.

Tidak Hanya Tangan
Jangan lupa sentuhan dan pijatan tak hanya dengan tangan atau jari-jari. Lidah, rambut, kaki, dagu, payudara, hidung, bahkan hembusan napas pun bisa Anda gunakan sebagai alat sentuh. Mulai dari sentuhan ringan dan lembut, jepitan lembut, tekanan, pukulan kecil dan perlahan sampai dengan gigitan lembut. Anda bisa lakukan semua itu entah di tempat tidur atau kamar mandi (bath up).

1.    Punggung
Kita mulai dari belakang. Yakinkan bahwa pasangan telungkup dengan nyaman. Gunakan bantal sebagai tumpuan wajah agar tulang belakang berada pada posisi lurus. Mulailah dengan bersimpuh di samping kiri atau kanan pasangan atau duduk di pantat pasangan Anda. Gosokkan kedua telapak  tangan, lalu letakkan di punggung dan usaplah. Buatlah gerakan diagonal antara pantat dan bahu.
Baru tuangkan minyak aromatik ke punggung. Pelan-pelan dengan tekanan lembut, gerakkan tangan (jari-jari mengarah ke bahu) dari pantat ke bahu. Bolak-balik. Ketika sampai bahu, tekan bahu agak kuat. Nikmati! 

Selanjutnya, Anda juga bisa lakukan pukulan kecil-kecil dengan tangan di sepanjang punggung. Gunakan juga pangkal telapak tangan untuk menekan. Setelah puas, gantilah posisi Anda.
Bersimpuhlah, sementara kepala pasangan berada di atas paha Anda, masih bertumpu dengan bantal dalam posisi telungkup. Lalu, letakkan kedua telapak tangan sejajar dengan jari-jari mengarah ke pantat. Usap lembut mulai dari punggung atas ke bawah. Sekali lagi nikmati suasana ini!

2. Betis
Mulailah dengan duduk bersimpuh dan kepala pasangan di atas lutut dan paha dengan posisi kepala ke atas. Angkat salah satu kaki. Buatlah tekanan lembut mulai dari angkel sampai paha. Gantilah kaki setelah selesai.
Sekarang ubah posisi Anda. Bersimpuhlah di samping kiri dekat kaki, sementara pasangan telungkup. Tekan betis dengan kedua telapak tangan pelan-pelan dan lembut. Lakukan bergantian antara kaki kiri dan kanan.
Setelah puas, biarkan pasangan duduk di kursi, sementara Anda berlutut dan kaki pasangan berada di pundak Anda. Pegang betis dan tekan dengan lembut. Nikmati seluruh proses yang ada.

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot