Foto Bugil Cherry Belle

Posted by Unknown on Sunday, December 2, 2012
Pekan ini dunia maya sangat di gemparkan dengan tersebarnya foto-foto bugil personil girl band Cherry Belle. "Hari ini kesibukan saya bertambah, mengangkat telepon dari berbagai media. Foto itu benar-benar mirip! entahlah... saya jadi bingung sendiri, apakah asli atau tidak!?" kata Piktor saat dihubungi KapanLegi.com, Kamis (31/5).

"Cherry Belle baru tahu ada foto itu setelah saya menerima telepon dari banyak media. Mereka tetap saja menjalani aktivitasnya seperti biasa. Sama seperti kasus agama Chibi, sampai sekarang kita belum tahu siapa pelakunya, fans atau orang yang tidak suka. Yang jelas kalau memang fans, apalagi fanatik tentu tidak akan melakukan hal yang merugikan Cherry Belle," tegasnya. Pictor meminta persoalan ini tidak dibesar-besarkan. "Udah ya, jangan diberitain lagi. Nanti malah senang yang nyebarin. Kita lagi nyari dua personil aja udah bikin sibuk," harapnya.


Sebelumnya Cherry Belle memang sempat diterpa gosip seputar agama Cherry Belle, kini gosip baru dimunculkan dengan beredarnya gambar Cherry Belle bugil.

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot