Foto Bugil Ayu Ting Ting

Posted by Unknown on Wednesday, December 19, 2012
BENARKAH AYU TING TING BUGIL ?
Baru-baru ini gosip tidak sedap sedang melanda penyanyi Dangdut ibu kota yang melejit lewat lagu dangdut berjudul Alamat Palsu, Ayu Ting Ting. Gosip tersebut adalah tentang beredarnya photo bugil atau foto telanjang dan sedang berhubungan intim, yang menurut saya sendiri sangat mirip dengan artis Dangdut Ibu Kota, Ayu Ting Ting . Mungkin ada orang lain dan juga saya sendiri yang mengira dan menduga bahwa foto bugil Ayu Ting Ting adalah benar jika dilihat sekilas. Namun jika diamati secara serius dan tentunya menggunakan bantuan program aplikasi tertentu, ternyata dugaan saya yang sebelumnya meyakini bahwa foto bugil Ayu Ting Ting adalah benar ternyata salah. Menurut saya photo bugil Ayu Ting Ting itu adalah hasil rekayasa dari tangan-tangan jahil yang begitu lihai mengedit foto tersebut sehingga seolah-olah tampak nyata dan benar adanya.

Gosip foto syur ini dibantah oleh artis Dangdut cantik yang populer lewat lagu dangdutnya yang berjudul Alamat PalsuTujuan orang tersebut mengupload foto hasil karya "negatif" menurut saya ada beberapa hal. Pertama, jika orang tersebut memiliki sebuah web atau blog, dengan beredarnya berita yang disertai foto bugil yang meyakinkan itu, maka dapat dipastikan akan menaikkan rating pengunjung pada web/blog tersebut. Kedua, mungkin orang tersebut ingin semakin meningkatkan kepopuleran artis Dangdut ini dengan pemberitaan yang kontroversial layaknya berita Inul Daratista - Penyanyi Dangdut yang heboh dengan goyang Dangdut ala ngebornya - yang menimbulkan kehebohan di masyarakat dengan pro kontranya. Ketiga, mungkin juga kebalikannya, yaitu untuk menjatuhkan popularitas Ayu Ting Ting itu sendiri lewat pemberitaan yang negatif dan tentunya sekaligus menurunkan popularitas Dangdut itu sendiri, bahwa Dangdut identik dengan kontroversi pornografi.

Lalu bagaimanakah menurut Ayu Ting Ting sendiri? apakah dia mengakui bahwa foto bugil tersebut adalah dirinya?. Sayangnya Ayu Ting Ting tidak menunjukkan sikap yang tegas bahwa foto bugil tersebut bukan dirinya, dan bahkan dia tidak mau menanggapi gosip tersebut. Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi www.tribunnews.com. Dan silakan anda analisa sendiri, apakah pernyataan Ayu Ting Ting dalam situs tersebut dapat dijadikan sebagai jawaban yang pasti bahwa foto bugil yang beredar di internet bukan dirinya.

Terimakasih untuk pengunjung blog dangdut yang telah membaca dan tentunya ikut berkomentar perihal Berita Terbaru :Foto Bugil Ayu Ting Ting adalah Benar??. Semoga dengan artikel ini, menjadi tambahan wawasan untuk kita agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya tanpa ada data atau fakta valid yang bisa dipertanggungjawabkan dan tentunya bisa dipercaya.

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot