Ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta

Posted by Unknown on Monday, December 31, 2012
Jatuh Cinta

Berikut Ciri Wanita Telah Jatuh Cinta :

  1. Memeluk kalian dengan erat saat kalian memboncengnya dengan menggunakan sepeda motor.
  2. Menghubungi kalian setiap saat dengan via telephone atau sms (kamu lagi dimana..., kamu uda makan..., lagi ma siapa.... pokoknya perhatian gitu dah).
  3. Selalu ingin dekat kalian alias nempel kayak prangko.
  4. Malu-malu (bukan malu-maluin) saat akan ketemu dengan kalian.
  5. Bertanya-tanya tentang diri kalian. Kalau ada sesuatu yang kurang dengan diri kalian si dia akan menyemangati kalian untuk menjadi lebih baik.
  6. Meletakkan jari di antara gigi. Jari yang saya maksud di sini tentu saja semua jari tangan (kecuali jari tengah) dan bukan jari kaki hehe :D. Jari tengah tidak termasuk karena akan memberikan "makna yang berbeda".
  7. Mengedipkan matanya lebih sering daripada biasanya ketika berbicara dengan kalian. Tapi harus kalian pastikan dulu itu bukan karena kelilipan.
  8. Memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap kalian. Yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana dengan wanita berjilbab? (mungkin dia akan melipat-lipat jilbabnya kali ).
  9. Menatap mata kalian dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Akan sangat susah melihat fenomena ini pada wanita yang mengidap katarak atau sedang menggunakan kacamata.
  10. Ikut tertawa dengan kalian ketika kalian menertawakan suatu hal yang bahkan mungkin tidak lucu menurut dia. Ketika ngobrol dengan dia cobalah untuk menertawakan suatu hal yang jauh dari kategori lucu, dan perhatikan reaksinya.
  11. Menyentuh pipi atau menggosok dagunya dengan lembut. Hal ini merupakan pertanda dia sedang berpikir bahwa dia merasa cocok dengan kalian dalam beberapa hal.
  12. Mengangkat alis kemudian menurunkannya sambil tersenyum. Hal ini menunjukkan bahwa dia tertarik dengan kalian.
  13. Berusaha mengikuti cara kalian berbicara baik itu dari cepat lambatnya kalian berbicara maupun tinggi rendahnya suara kalian.
  14. Menyentuh lengan, bahu, tangan atau paha kalian ketika berbicara dengan kalian.
  15. Melipat kedua tangannya di atas meja ketika sedang berbicara dengan kalian dengan cara meletakkan siku di atas punggung tangan yang satu, sementara tangan memegang siku yang lainnya dengan punggung tangan menghadap kalian.
  16. Marah ketika melihat kalian berduaan dengan wanita lain.
  17. Ketika kalian sakit dia lah orang pertama yang menjenguk kalian
Sebelum kalian mengatakan kepadanya "kamu naksir aku ya...?" sebaiknya kalian menyelidikinya terlebih dahulu, supaya tidak terjadi kesalah pahaman.

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot