Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blog Berbahasa Indonesia

Posted by Unknown on Wednesday, December 19, 2012
Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blog Berbahasa Indonesia???

Dalam peraturan Google Adsense memang dinyatakan bahwa tidak diizinkan untuk memasang iklan Adsense di halaman yang bahasa utamanya merupakan bahasa yang tidak di-support oleh Adsense "Bahasa Indonesia belum supported". Dan memang bila kita menaruh iklan Adsense di blog berbahasa Indonesia, sering kali yang keluar hanyalah iklan layanan masyarakat.

Nah, ternyata ada trik yang orang-orang bilang legal untuk dilakukan sehingga tidak perlu takut untuk di-banned. Ini mungkin memang cara yang sudah lama dan sudah banyak digunakan orang-orang, tapi saya yakin di luar sana masih banyak teman-teman yang belum tahu, jadi tidak ada salahnya saya share di sini trik"

Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blog Berbahasa Indonesia


Silahkan ikuti langkah berikut ini;

Perlu diketahui sebelumnya, cara ini hanya untuk orang-orang yang telah memiliki akun Adsense. Bagi yang belum, harap membuatnya terlebih dahulu,

1. Sobat harus mempunyai unit ads terlebih dahulu. Silakan buat unit iklan di dalam akun Adsense sobat. Sedikit tips saja, buatlah format iklan dengan warna yang serasi dengan blog sobat supaya iklannya terlihat lebih natural.


3. Masukkan nama situs, URL situs, pilih Bahasa Indonesia, dan klik Lanjutkan.

4. Klik menu AdSense yang ada di sebelah kiri.
5. Di Tahap 1, klik tombol asosiasikan akun. Di Tahap 2, pilih unit iklan yang sudah dibuat sebelumnya, dan di Tahap 3 klik tombol Buat kode.
6. Silakan copy kode yang muncul dan paste-kan di blog sobat

Good Luck..... ^_^
sumber: http://ianhacks.blogspot.com/2012/08/cara-memasang-iklan-google-adsense-di.html

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot