Beyonce, Rihanna dan Shakira Bersatu di Trio Macan

Posted by Unknown on Wednesday, December 26, 2012

Trio Macan

'Beyonce', 'Rihanna' dan 'Shakira' Bersatu di Trio Macan
Kapanlagi.com - Trio dangdut yang digawangi Iva, Caca, dan Lia terus menunjukkan eksistensi di industri musik Indonesia. Mereka baru saja menyelesaikan video klip untuk single terbaru berjudul Cicilalang.
Untuk konsep video kali ini, ketiganya mencampur semua kiblat musik mereka yang berbeda. Iva yakin video klipnya akan lebih terkenal dari video klip sebelumnya, Iwak Peyek.

"Konsep campur aduk karena kami memang mempunyai kiblat masing-masing. Caca dengan Rihanna, Iva dengan Beyonce, dan Lia dengan Shakira. Yang penting lagu ini buat seru-seruan nyambung dengan cerita, kostumnya nyambung. Jadi Iva rasa suatu gebrakan yang seru setelah Iwak Peyek yang edan," ujar Iva saat ditemui di Studio 6 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/12)
.
Video klip ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari tahun depan, setelah launching film dan buku yang dijadwalkan rilis di bulan yang sama. "Kami sih pengennya launching film sama buku dulu. Setelah itu baru deh launching video klip. Sama-sama bulan Februari," tutur Iva.

Trio Macan mengaku puas melihat hasil klip terbaru ini. "Udah lihat hasilnya sih. Kalau kami sih puasa dengan hasilnya. Ya semoga bisa diterima masyarakat Indonesia," pungkas Iva. (kpl/pur/rea/adb)

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot