8 Film Yang Wajib Ditonton Untuk Mengisi Liburan

Posted by Unknown on Monday, December 17, 2012

Anda bingung dengan tujuan berlibur kali ini? Memasuki musim liburan, tidak ada salahnya Anda meluangkan waktu untuk berlibur meski hanya sekedar menonton film. Menurut survey umum, menonton film terbukti dapat membuat pikiran lebih fresh dan segar. Berikut saya menyajikan daftar film yang dapat Anda tonton selama musim liburan ini, Ladies.
1. Get The Gringo

(c) imdb

Adalah Driver (Mel Gybson) seorang buronan yang banyak diburu polisi terkait ulahnya yang cukup merepotkan. Rilis pada pertengahan bulan Juni 2012 lalu, film ini cukup recommended bagi Anda penikmat film bergenre action.
2. Abraham Lincoln Vampire Hunter

(c) imdb

Rilis pada 22 Juni 2012, film yang bertema horror ini cukup menarik untuk dimasukkan dalam list film must see. Selain menghibur, petualangan yang mengisahkan tentang Presiden Amerika Serikat yang ke-16, Abraham Lincoln, ini juga membuka wawasan kita terhadap sejarah yang selama ini tidak banyak diungkap.
3. Brave

(c) pixarplanet

Meski sudah berumur, Anda masih menyukai film kartun? Tidak ada salahnya Anda menjatuhkan pilihan pada film animasi yang berkisah tentang anak perempuan yang melawan tradisi leluhurnya, yakni mensucikan penguasa tanah; Lord MacGuffin, Lord Macintosh, dan Lord Dingwall. Film ini rilis pada 22 Juni 2012.
4. The Flowers of War

(c) imdb

Anda penikmat film drama yang mengharukan? Saran kami, Anda meluangkan waktu untuk melihat film berdurasi 145 menit ini. Film yang mengisahkan tentang penyamaran warga Amerika (Christian Bale) menjadi seorang pendeta ini cukup mengharukan. Film ini baru dirilis minggu ini, akhir Juni 2012.
5. The Amazing Spider Man 4

(c) imdb

Ini dia film yang paling dinanti-nanti hampir sebagian besar warga dunia dalam kurun waktu sepuluh tahun belakangan. Sekuel film heroik yang setiap kisahnya selalu meninggalkan tanya ini rilis pada 3 Juli 2012 nanti. Meski pemeran Peter Parker kini tidak lagi diperankan oleh Tobey Maguire, namun disebut-sebut The Amazing Spider Man 4 ini akan bersaing di posisi puncak tangga film Box Office.
6. Batman 3 The Dark Knight Rises

(c) newspaper.li

Turut bersaing dengan film heroik yang rilis sebelumnya, sekuel film pahlawan Batman pun turut serta memeriahkan musim liburan. Film yang diperankan oleh Tom Hardy dan Anne Hathway ini rencananya dirilis pada 20 Juli 2012.
7. Step Up 4

(c) imdb

Sekuel film pertama rilis pada tahun 2006 dengan Channing Tatum dan Jenna Dewan ini ternyata banyak menyimpan rasa penasaran bagi penikmat film drama remaja dengan konsep drama musikal. Kehadiran masing-masing sekuel perdua tahun ternyata banyak ditunggu-tunggu bagi penggemar film sekuel ini.
8. Streetdance 2

(c) minority-review

Tak jauh berbeda dengan Step Up 4, film Streetdance 2 ini juga merupakan film sekuel yang mengisahkan para penari. Berlatarbelakang ingin mengalahkan penari-penari dunia, Ash (Falk Henstshel) dan Eddie (George Sampson) mulai mengumpulkan penari-penari jalanan terbaik dari seluruh Eropa. Film ini rilis pada awal Juli 2012.
Jadi, sudah tentukan film apa yang akan Anda tonton di musim liburan ini? Selamat berlibur.

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot