Trik Internet Gratis Three 3

Posted by Unknown on Thursday, November 15, 2012
Trik Internet Gratis Three AON Nopember 20122 pada kali ini saya dapatkan dari beberapa sumber jadi sekiranya bisa digunakan, tapi kalau sudah gagal berarti bug oleh operator sudah di perbaiki. Tapi tidak salahnya jika mencoba trik internet gratisan ini untuk sekedar menghabiskan waktu sambil bereksperimen, karena saya juga pusing cari cara yang masih bisa.

Kalau begitu langsung saja kalian lihat dibawah ini berita terbaru tentang Trik Internet Gratis Three Ultrasurf+AON, kalau ada perubahan nanti akan admin langsung edit postingan sekarang.

Untuk menggunakan trik internet gratis Three AON bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan software Ultrasurf yang bisa didownload disini. Tentu saja sebelumnya kita harus mendaftar program AON dari Three dengan cara tekan *234# dan pilih paket Always On, terserah mau paket yang 10rb untuk 30 hari, 30 ribu untuk 6 bulan atau bahkan 50 rb untuk 1 tahun.

Setelah kita mendapatkan konfirmasi bahwa kita telah terdaftar di paket AON, segeralah quota 50MB yang telah terinclude dalam paket anda gunakan untuk mendownload ultrasurf lalu cari proxy disini agar nanti kita dapat menggunakan trik ini dengan kecepatan tinggi.

Update 12 Oktober 2012 untuk gratis di hp

Apn:3gprs
Proxy:195.189.142.132
Port:80
Setan Ophand
Port:centang Http
P.saver:internet.tri.co.id

Kalau gagal berarti proxy sudah tidak bisa jadi coba cari free proxy sakti terbaru untuk Trik Internet Gratis Three Ultrasurf+AON2.

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot